Jumat, 16 Maret 2018

cara memakai kerudung segi empat kreasi

Kerudung segi empat jadi favorite banyak hijabers, kerudung segi empat dapat di terapkan dengan bermacam kreasi hijab. Selain itu kerudung segi empat juga lebih gampang diterapkan oleh wanita yang baru untuk memakai hijab. Saat ini hijab segi empat mempunyai beragam motif serta jenisnya. 

1.   Sebelum memulai, sebaiknya telah menyiapkan model kerudung segi empat yang telah dipilih sesuai dengan busana muslimah yang akan kenakan maupun ciput ninjanya agar terlihat serasi. Kesesuaian perlu memperhatikan motif, warna maupun bahan yang digunakan.
2.   Setelah mengenakan daleman ciput ninja, silahkan pasang atau kenakan kerudung segi empat diatas kepala. Buatlah posisi agar kedua sisi kiri maupun kanan sama panjangnya.
3.  Kemudian rapatkan dan temukan kedua badian sisi tepat dibawah dagu dan ikat dengan jarumnya atau peniti. Rapikan bagian kening dan pipi dengan cara melipat kain kerudung kebabagian dalam. Sampai saat inisaja sebenarnya jilbab sudah terlihat suda terlihat rapih.
4.  Untuk memberikan variasi lipat, Tarik salah satu ujung kain kearah yang berlawanan. Jika ujung kai nada disisi sebelah kanan Tarik kearah kiri kemudian sampirkan disamping telingga dan ikat dengan peniti. Begitu juga kerudung di atas kepala ditarik dengan kedua tangan agak maju kedepan sehingga membentuk lipatan.
5.  Langkah terakhir cara memakai kerudung segi empat adalah dengan menambahkan asesoris atau bross untuk mempercantik penampilan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar